Minggu, 20 Februari 2011

EPI Life


Untuk anda yang bermasalah dengan kesehatan, ponsel EPI Life yang dilengkapi dengan alat cek jantung elektronik ini mungkin bisa menjadi pilihan gadget terbaik.
 
EPI Life yang dikembangkan di Singapura ini akan langsung mengecek detak jantung anda ketika anda menekan tombol pada reseptor dan mengirimkan hasilnya ke pusat kesehatan 24 jam.
 
Anda bisa memilih tiga paket yang ditawarkan EPI Life, tergantung dari tingkat kesehatan anda. Ketiga paket itu menawarkan 10, 30 hingga 100 tes dalam satu bulan.
 
"Menurut kami ini sebuah revolusi. Secara klinis, ponsel ini sangat penting," ujar kepala medis EPI, Dr Chow U-Jin saat memperkenalkan ponsel ini di Mobile World Congress di Barcelona.
 
"Anda bisa menggunakan ponsel ini sebagai telepon dimanapun. Tapi, anda juga bisa mengirimkan hasil electrocardiogram dan mendapatkan reply. Jika hasil pemeriksaan itu normal, anda hanya akan menerima SMS," jelasnya seperti dilansir Straits Times, Jumat (18/2/2011).
 
Jika hasil pemeriksaan menghawatirkan, pihak rumah sakit akan langsung mengirimkan ambulans ke tempat anda.
 
Ponsel ini dibanderol USD700, dan sebanyak 2.000 unit telah dipasarkan sejak 2010 lalu. Saat ini, EPI Life juga telah meluncurkan versi mininya seharga USD99 dengan reseptor lebih kecil yang terhubung ke smartphone anda melalui Bluetooth. Ponsel versi ini akan segera diperkenalkan di Spanyol dan Prancis.

0 komentar:

Posting Komentar