Selasa, 15 Februari 2011

APPLE MAC MINI

Apple akhirnya mengeluarkan versi terbaru dari komputer termurah mereka, Mac Mini. Tampaknya Apple meyakini dengan casing 20 persen lebih kecil dibandingkan Mac Mini sebelumnya, serta adanya HDMI port yang memungkinkan penggunanya menghubungkan Mac Mini ke HDTV, Mac Mini terbaru hadir dan menjanjikan performa grafis 2 kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya.
Tidak hanya itu, Mac Mini terbaru ini menghemat penggunaan energi 25 persen lebih sedikit dari versi sebelumnya dan hanya membutuhkan kurang dari 10V dalam keadaan idle, menjadikannya komputer desktop dengan penggunaan energi paling efisien. Power Supply yang langsung terdapat didalamnya membuat Mac Mini terlihat lebih ringkas dengan ukuran 7.7 inchi x 1.4 inchi, dibalut dengan casing alumunium khas Mac.
Mac Mini pun mengusung sifatnya yang ramah lingkungan, dilihat dari penggunaan energi yang efisien, sedikitnya materi yang berbahaya yang terkandung, casing alumunium yang mudah didaur ulang, membuatnya mendapatkan rating EPEAT (Electronic Product Environmental Assessment Tool) Gold tertinggi .
Mac Mini 2010 tersebut dibandrol sebesar US$699 untuk prosesor 2.4 Ghz, dan US$999 untuk prosesor yang lebih tinggi, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar