Selasa, 29 Maret 2011

Olympus XZ-1

Olympus meluncurkan kamera digital kompak terbaru kelas high-end yaitu Olympus XZ-1 dengan fitur “X-treme” .  Compact digicam ini memiliki desain X-faktor yang menawarkan kontrol manual penuh dalam tubuh berukuran saku yang ramping; kualitas gambar X-ceptional  dengan prosesor gambar V TruePic;  kinerja pada cahaya rendah X-cellent dengan ultra wide angle lens iZUIKO f1.8-2.5 6.0-24mm  dengan 4x optical zoom, serta kreativitas X-treme dengan enam filter seni.

Kamera bersensor 10 Megapixel XZ-1 ini datang dengan layar ideal berukuran 3-inci jenis OLED untuk Live View dan meninjau gambar yang diambil dan mendukung pergeseran Imager dan stabilisasi gambar digital ganda. KAmera ini dapat merekam video HD dan menawarkan output 1280×720p HDMI . Olympus XZ-1 memiliki port aksesori sehingga fotografer dapat melampirkan aksesori opsional seperti SEMA-1 adaptor mikrofon  eksternal, jendela bidik VF-2 elektronik atau Makro Light MAL-1 yang baru diperkenalkan. Olympus juga akan melepaskan casing PT-050 yang tahan berada di bawah air yang telah disesuaikan untuk XZ Olympus-1 dan dapat tahan air hingga kedalaman 40 meter (sekitar 130 kaki).
OlympusXZ -1 tersedia dalam warna hitam dan putih mulai dari harga $ 499. Anda bisa mendapatkannya saat ini di Amazon.com.

0 komentar:

Posting Komentar